Setiap Perjuangan Pasti Ada Rintangannya, Tapi Jangan Takut Tuhan Akan Selalu Bersamamu.

 Perjuangan identik sekali dengan kesulitan dan masalah, namun memang begitulah adanya jika tidak ada rintangannya berarti kamu tidak sedang berjuang. Lantas jika dalam perjuanganmu dalam mendapatkan sesuatu penuh dengan yang namanya kesulitan dan ujian, bersabarlah! Dan jangan pernah takutkan apapun dalam masa perjuanganmu, jangan merasa getir, sungguh Tuhan akan selalu bersamamu setiap waktu tanpa tapi.


Tidak Perlu Takuti Perjuangan yang Menurutmu Penuh Rintangan, Semua Pasti Akan Mampu Kamu Lewati Jika Kamu Terus Bersama Tuhan

Anggap saja rintangan itu jalan untukmu semakin menggetolkan usahamu dalam melangkah, jangan takuti rintangannya yang seakan begitu sangat sulit, karena semua pasti akan mampu kamu lewati dengan sempurna jika kamu terus bersama Tuhan tiada henti.

Kamu Akan Selalu Mendapatkan Kekuatan Terbaik Dalam Kesulitanmu, Jika Tuhan yang Menjadi Andalanmu

Maka kuncinya adalah terus andalkan Tuhan dalam setiap usahamu, karena kamu akan selalu mendapatkan kekuatan terbaik dalam kesulitan apapun yang tengah mengujimu, jika memang Tuhan sudah kamu jadikan andalan untuk memperoleh keberanian.

Kamu Akan Selalu Mendapatkan Kesabaran yang Luar Biasa, Jika Setiap Saatnya Tuhan yang Kamu Hadirkan Dalam Nafasmu

Iya kamu akan selalu mendapatkan kesabaran yang luar biasa, keikhlasan yang tiada tara, jika setiap saatnya hanya Tuhan yang kamu hadirkan dalam setiap nafasmu. Bahkan, kesulitan yang menurut manusia sangat tidak akan mampu kamu lewati, akan biasa-biasa saja kamu hadapi dengan penuh tabah, jika dari awal kamu sudah tahu caranya menghadirkan Tuhan dalam setiap langkahmu.

Kamu Akan Selalu Yakin Semua Akan Baik-baik Saja, Jika Tuhan Tidak Henti-hentinya Kamu Hadirkan Dalam Pikiranmu


Sebab kamu akan selalu yakin semuanya pasti baik-baik saja meski keadaan sangat tdak memungkinkan untuk kamu jalani, jika Tuhan memang sudah tidak henti-hentinya kamu hadirkan dalam pikiranmu. Kekuatanmu, ketabahanmu, keikhlasanmu, dan rasa percayamu kepada Tuhan akan selalu menjadi sumber enrgi terbaik untuk mengulang asa.

Karena Kesabaran dan Rasa Beranimu Akan Terus Menyala, Jika Tuhan yang Kamu Sebut Pertama Kali Saat Semuanya Serasa Tidak Mungkin

Dan kesabaran dan rasa beranimu akan terus menyala, akan terus mendorongmu untuk selalu berjuang tiada henti, jika Tuhan memang sudah kamu sebut berulang kali setiap saatnya, sehingga semua rasa getir yang menyapa sirna. Serta kamu akan percaya bahwa tiada yang tidak mungkin di dunia ini, jika Tuhan berkehendak saat hati dan pikiranmu hanya terus fokus mengingat kebesaran-kebesaran Tuhan.


LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...